Atlet Basket Pontianak Harus Go Nasional

Atlet Basket Pontianak Harus Go Nasional

170
BERBAGI
Foto: Turnamen Bola Basket Vois Cup 4 di Gedung Olah Raga (GOR) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Pontianak di Jalan AR Hakim Kota Pontianak, Minggu (8/1)/Agustiandi

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Ketua DPRD Kota Pontianak Satarudin berharap agar atlet basket kota setempat bisa berprestasi di tingkat nasional dan internasional.

Hal tersebut ia sampaikan saat hadir pada acara pembukaan Turnamen Bola Basket Vois Cup 4 di Gedung Olah Raga (GOR) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Pontianak di Jalan AR Hakim Kota Pontianak, Minggu (8/1) petang.

“Satu-satunya gedung yang representatif,¬†untuk pertandingan basket di Kota Pontianak ya hanya di sini,” kata Satarudin.

Ia yang juga mengaku hobby basket tersebut sangat mendukung digelarnya Turnamen Bola Basket Vois Cup 4 ini.

“Saya sangat mendukung, bila perlu nanti buat kejuaraan yang memperebutkan piala ketua DPRD, saya akan dukung penuh, saya yang akan menjadi sponsor utama,” ucapnya seraya disambut tepuk tangan meriah dari peserta.

Menurutnya, dengan adanya pertandingan-pertandingan akan memacu semangat anak muda, dan bisa terhindar dari kegiatan-kegiatan yang negatif.

Sementara itu, Ketua Panitia, Yandi mengatakan turnamen Bola Basket Vois Cup 4 ini akan digelar dari hari ini, sampai tanggal 21 Januari 2017, yang diikuti oleh beberapa club mulai dari kategori usia 14 tahun, SMA, sampai senior putra-putri.

Ia menambahkan sekitar tanggal 14 Januari nanti Perbasi Pontianak akan mendatangkan pemain basket berkelas internasional guna memberikan coaching clinic kepada atlet basket Pontianak, agar bisa memicu semangat untuk bisa tampil di kelas-kelas nasional maupun internasional.

(Agustiandi/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR