Gunakan Sabu, Tiga Warga Desa Sungai Ringin Diamankan

Gunakan Sabu, Tiga Warga Desa Sungai Ringin Diamankan

316
BERBAGI
Foto: Salah satu pelaku yang diduga menggunakan sabu/Yahya

Sekadau, thetanjungpuratimes.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Sekadau mengamankan tiga orang yang diduga menggunakan narkoba jenis sabu di Desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir, Sabtu malam (7/1).

Kasat Resnarkoba Polres Sekadau AKP Syahril, mengakui jika pihaknya berhasil mengamankan tiga orang yang diduga mengkonsumsi narkoba jenis sabu, ketiga orang itu yakni Mas, Syaf dan Su, sebelum melakukan penangkapan pihaknya mendapat adanya informasi dari masyarakat jika ada yang menggunakan narkoba di kediaman Mas di Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir.

“Saat itu anggota menyelidikinya dan sekitar pukul 21.15 WIB, anggota menggeledah tempat tinggal pelaku,” ujarnya Minggu (8/1).

Syahril mengatakan, saat digeledah ditemukan plastik klip diduga berisi narkotika jenis sabu yang masih berada di depan pelaku Mas. Selain itu barang serupa juga ditemukan di saku celana pelaku.

“Saat diinterogasi pelaku mengaku dirinya bersama rekannya menggunakan narkoba jenis sabu,” ucapnya.

Dari penangkapan tersebut, kata Syahril, pihaknya mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya tiga paket klop diduga sabu, bong atau alat hisap sabu, satu unit handphone, gunting, korek api, dua pipet kaca, dua jarum, cotton bud, dan dua sendok pipet.

“Pelaku sudah diamankan dan masih dalam proses,” tukasnya.

(Yahya/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR