Ini Sosok Almarhum Chairil Rahmi dimata Rusman Ali

Ini Sosok Almarhum Chairil Rahmi dimata Rusman Ali

595
BERBAGI
Foto: Almarhum Chairil Rahmi saat beraa di rumah duka/Istimewa

Kubu Raya, thetanjungpuratimes.com – Kabupaten Kubu Raya berduka dengan meninggalnya, Kepala Dinas Perhubungan Kubu Raya, Chairil Rahmi yang juga mantan Kepala Dinas Bina Marga pada Sabtu (7/1) sekitar pukul 22.00 WIB

Bupati Kubu Raya Rusman Ali mengaku sangat terkejut dan sangat kehilangan sosok anak buah yang kalem, namun cerdas dan gerak cepat menanggapi segala persoalan dalam instansi yang ditangani sebelumnya di Bina Marga.

“Kita sangat kehilangan sosok Chairil Rahmi yang sangat kalem. Tidak banyak mengeluh dan tidak banyak cerita, namun sangat cerdas, cepat tanggap dan cari ide solutif dalam pekerjaannya. Tidak banyak omong sana sini tetapi beliau adalah pekerja keras,” tuturnya.

Rusman Ali meminta seluruh masyarskat Kubu Raya turut mendoakan Almarhum Chairil Rahmi agar segala dosanya diampuni dan diterima disisi Allah SWT, dan agar keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan.

“Semoga beliau diterima disisi Allah SWT dan Semoga Khusnul Khotimah Aamiin YRA. Beliau sosok yang sangat tenang, semoga juga beliau tenang disisi Allah SWT,” harapnya.

Sementara itu, Plt Sekretaris Daerah Kubu Raya Odang Prasetyo saat didaulat melepas jenazah Chairil Rahmi di Kediamanya di Sungai Raya Dalam, menuju peristirahatan terakhir di TPU jalan Danau Sentarum.

Menurut Odang, dirinya sangat kehilangan sosok yang loyalitas tinggi dalam pengabdian kepada masyarakat dan dalam pekerjaannya. Odang mengatakan bahwa Chairil Rahmi adalah orang yang sangat, dan terlihat santai namun memiliki ide dan gagasan solutif yang luar biasa dalam pekerjaan, dan tanggung jawab.

“Kita sangat kehilangan, beliau adalah sosok yang sangat renang namun cerdas. Tidak suka mengeluh dan loyal terhadap pekerjaan. Beliau juga sangat aktif di lingkungan masyarakat. Semoga beliau diterima disisi Allah SWT,” tutur Odang.

(Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY