Oknum Polisi Kepergok Berduaan dengan Istri Orang di Kamar Hotel di Entikong

Oknum Polisi Kepergok Berduaan dengan Istri Orang di Kamar Hotel di Entikong

7123
BERBAGI
Foto : Kedua Pelaku Saat di Amankan di Kamar Hotel/Istimewa

Sanggau, thetanjungpuratimes – Kepergok berduaan pada salah satu kamar hotel di Entikong, Kabupaten Sanggau. Seorang oknum polisi berinisial RJS diamankan atas dugaan melakukan perzinahan dengan seorang wanita yang sudah bersuami berinisial YL.

Oknum polisi tersebut saat ini ditangani oleh Provost Polres Sanggau, guna untuk pemeriksaan.

Kapolres Sanggau, AKBP Donny Charles Go membenarkan telah terjadi dugaan kasus tersebut. Oknum anggotanya itu sedang menjalani penanganan di provost Polres Sanggau. Terkait kronologis kejadiannya, masih menunggu hasil pemeriksaan jelasnya dari provos.

“Iya benar, saat ini yang bersangkutan masih diperiksa oleh provost. Oknum ini ditangkap beberapa hari lalu. Ya ini pelajaranlah untuk kita. Artinya, walaupun itu oknum polisi kalau melanggar ya tetap ditindak sesai dengan aturan yang berlaku,” tegas Donni, Minggu (8/1).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, sebelumnya ada pengaduan yang masuk kepada pihak kepolisian setempat mengenai dugaan perzinahan tersebut. Informasinya, pengaduan tersebut dibuat oleh suami dari wanita tersebut, selanjutnya  aduan tersebut kemudian ditindaklanjuti oleh pimpinan Polres Sanggau.

Lantas, petugas kepolisian kemudian melakukan melaksanakan pelacakan titik handphone wanita tersebut, dan ternyata berada d iwilayah Entikong.

Tidak berselang lama anggota Polsek Entikong kemudian bergerak dan melakukan pengecekan tepat dimana titik koordinat handphone tersebut. Tepatnya pada salah satu hotel yang berada di Entikong.

Setelah digrebek, benar saja wanita tersebut sedang berada di kamar hotel bersama dengan seorang oknum anggota polisi yang bertugas di wilayah tersebut. Keduanya langsung digelandang ke Mapolsek Entikong untuk menjalani pemeriksaan.

Atas kejadian ini, Kapolres Donny merasa prihatin atas perilaku oknum anggotanya, Donny juga berjanji akan mengambil tindakan tegas atas tindakan anggota tersebut yang telah mencoreng nama institusi Polri.

“Kita berharap ini menjadi pelajaran berharga bagi segenap anggota polri di Sanggau ini,” tegas dia.

(Muhammad/Faisal)

 

TIDAK ADA KOMENTAR