Wartawan Sorong Raya Persiapkan Peringatan HPN

Wartawan Sorong Raya Persiapkan Peringatan HPN

BERBAGI
Foto : Ilustrasi - Wartawan/ viva.co.id

Sorong, thetanjungpuratimes.com – Wartawan di wilayah Sorong Raya, Provinsi Papua Barat, mempersiapkan perayaan Hari Pers Nasional (HPN) yang ke-71 tanggal 9 Februari 2017.

Ketua Panitia Peringatan Hari Pers Nasional Sorong Raya, Hendrik Mangindudu mengatakan, peringatan HPN Wartawan Sorong Raya yang meliputi Kota dan Kabupaten Sorong, Kabupaten Sorong Selatan, Maybrat, Tambrauw dan Raja Ampat dilakukan berbagai kegiatan.

Dia mengatakan bahwa ada tiga daerah yang ditentukan oleh panitia HPN dalam melaksanakan kegiatan peringatan momen bersejarah bagi insan pers itu.

Kegiatan yang dilakukan pameran foto, seminar dan penanaman pohon yang dipusatkan di Kota Sorong bersama pemerintah dan masyarakat setempat.

Selain itu, kata dia, kegiatan jalan sehat bersama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sorong yang dipusatkan di Aimas ibu kota kabupaten.

Acara puncak peringatan HPN pada 9 Februari 2017 di pusatkan di Kabupaten Raja Ampat yakni kegiatan pembentangan spanduk HPN di bawa laut.

“Kegiatan ini sekaligus mempromosikan potensi wisata Kabupaten Raja Ampat agar meningkatkan kunjungan wisatawan,” ujarnya.

Dikatakan, panitia pelaksanaan tergabung dari PWI, Aji dan IJTI sedang bekerja mempersiapkan kegiatan terutama mencari dukungan anggaran guna sukses kegiatan itu.

(Antara/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR