Diduga Sebagai Pengedar Sabu, Seorang Wanita dan Dua Pria Dibekuk Polisi

Diduga Sebagai Pengedar Sabu, Seorang Wanita dan Dua Pria Dibekuk Polisi

2101
BERBAGI
Foto: Tiga orang yang diduga sebagai pengedar narkoba saat dibekuk oleh Satres Narkoba Polres Mempawah/Hamzah

Mempawah, thetanjungpuratimes.com – Jajaran Satres Narkoba Polres Mempawah menangkap tiga orang yang diduga sebagai pengedar narkotika di sebuah rumah kos di Jalan Pasar Pagi, Sungai Pinyuh, kabupaten Mempawah pada Selasa (10/1) sekitar pukul 03.00 WIB.

Ketiga orang yang tersebut terdiri dua pria, dan seorang wanita yaitu Feri Januardi (18 tahun) warga Gang Tani Sungai Pinyuh, kemudian Dwi Ari Prabowo (20 tahun) warga Jalan Anjungan Melancar, kecamatan Anjungan, serta Nevinta Oktaviani (23 tahun) warga Sungai Pinyuh.

Kapolres Mempawah, AKBP Dedi Agustono melalui Paur Humas Polres Mempawah, IPDA Imam Widiyatmoko mengungkapkan penangkapan terhadap tiga orang yang diduga pengedar narkoba tersebut berawal dari informasi masyarakat.

“Atas informasi tersebut, kita langsung mengambil langkah melakukan penyelidikan di lapangan, dan langsung melakukan penggeledahan di rumah kos di Jalan Pasar Pagi, Sungai Pinyuh, serta mengamankan ketiganya tanpa adanya perlawan,” katannya, Selasa (10/1).

Imam mengungkapkan, dari hasil penggeledahan rumah kos tersebut di temukan barang bukti narkotika jenis sabu dengan berat 34,50 gram di dalam tas warna merah, sisa potongan obat yang diduga ekstasi, serta clip plastik transparan,

Kemudian, katanya ketiga orang tersebut langsung digiring oleh petugas polisi ke Mapolsek Sungai Pinyuh.

“Para pelaku akan dijerat dengan pasal 112 dan 114 Undang-Undang Nomor 35 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukumannya diatas lima (5) tahun kurungan,” tegasnya.

(Hamzah/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR