Rumah Kosong ini Dijadikan Remaja untuk Ngelem

Rumah Kosong ini Dijadikan Remaja untuk Ngelem

948
BERBAGI
Foto: Rumah kosong yang sering dijadikan ngelem para remaja/Gindra

Sambas, thetanjugpuratimes.com – Sebuah rumah kosong yang beralamat di jalan Kesehatan, Tebas, kabupaten Sambas diduga sering disalahgunakan oleh anak-anak dan, remaja sebagai tempat menghisap lem.

Warga sekitar, Mila menjelaskan jika setiap malam rumah yang sudah dalam kondisi rusak tersebut, menjadi tempat mangkal para remaja tanggung itu.

“Rumah kosong itu memang berada jauh dari jalan, selain itu juga rumah sudah dikelilingi semak-semak. Sehingga jika malam hari tidak kelihatan kalau ada orang didalam rumah tersebut, tidak tahu dari mana anak-anak itu. Namun melihat wajah mereka tidak ada yang berasal dari sekitar sini, ” ujarnya, Selasa (10/1).

Bukan hanya pada malam hari saja perbuatan tersebut dilakukan oleh anak-anak tersebut, bahkan pada siang hari juga pernah ada remaja mengisap lem dirumah kosong tersebut.

“Pernah sewaktu kami pulang dari sawah, anak-anak masih berada disitu menghisap lem. Sudah perrnah ditegur agar tidak melakukan hal tersebut ditempat itu, namun tidak diperdulikan sama mereka, tetap saja mereka dengan perbuatan mereka,” katanya.

Ia mengakui merasa khawatir juga dengan apa yang telah diperbuat oleh anak-anak tersebut.

“Khawatir juga ketika melewati rumah kosong itu pada saat ada anak-anak menggunakanya untuk ngelem, khawatir diapakan gitu, maklum saja orang seperti itu, didalam rumah itu terdapat bekas kaleng lem, dan bekas bungkus obat batu sirup. Bahkan pernah ditemukan gunting dan kain. Tidak tahu untuk apa barang-barang tersebut, ” ucap Mila.

(Gindra/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR