4 Taruna STIP Tonjok Juniornya Hingga Tewas

4 Taruna STIP Tonjok Juniornya Hingga Tewas

BERBAGI
Foto : Taruna Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran/rimanews.com

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Seorang Taruna Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP), Amirulloh Adityas Putra, harus meregang nyawa setelah mengalami tindakan kekerasan yang diduga dilakukan oleh seniornya.

“Kejadian berawal pada jam 17.00 WIB, selesai kegiatan drum band, salah satu pelaku Sisko Mataheru mengajak berkumpul 3 pelaku lain atas nama Willy Hasiholan, Iswanyo dan Akbar Ramadhan untuk ngerjain juniornya tingkat 1,” ujar Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Awal Chaeruddin dalam keterangannya, Rabu (11/01/2017).

Tindakan kekerasan itu diduga dilakukan oleh empat orang seniornya di Gedung dormitory ring 4, kamar M205 lantai 2 Gedung STIP, Cilincing, Jakarta Utara semalam sekitar pukul 22.30 WIB.

Kejadian itu berawal ketika para senior sekitar pukul 22.00 WIB memanggil sebanyak 6 taruna tingkat 1 untuk segera berkumpul di tempat kejadian. Satu persatu taruna tingkat satu datang untuk dilakukan penganiayaan oleh para pelaku dengan cara pemukulan menggunakan tangan kosong secara bergantian dan diarahkan ke perut, dada dan ulu hati. “Termasuk kepada korban,” ungkap Awal.

“Saat pukulan terakhir yang dilakukan pelaku Willy tiba-tiba korban ini ambruk. Selanjutnya korban diangkat oleh para pelaku ke atas tempat tidur disamping TKP,” sambung Awal.

Melihat korban pingsan, para pelaku panik dan menghubungi ke seniornya tingkat 4 dan dilanjutkan ke pembina serta piket medis STIP.

“Setelah diperiksa dokter piket STIP bahwa korban sudah tak bernyawa lalu peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Cilincing,” tutur Awal.

(rimanews.com/Muh)

TIDAK ADA KOMENTAR