Bandara Supadio Keluhkan Layangan Putus di Sekitar Kawasan Penerbangan

Bandara Supadio Keluhkan Layangan Putus di Sekitar Kawasan Penerbangan

192
BERBAGI
Foto: Ilustrasi layangan putus/net

Kubu Raya, thetanjungpuratimes.com – Manager Pelayanan Dan Operasi Angkasa Pura II Zulbrito mengakui dirinya sering melihat dan mendapatkan layang-layang di area penerbangan pesawat di Bandara Internasional Supadio Pontianak.

“Sudah banyak saya dapatkan layangan putus di kawasan penerbangan Bandara Supadio Pontianak ini,” ujar Rabu (11/01) siang.

Dikatakannya, layang-layangan yang jatuh di kawasan bandara tersebut dapat membahayakan pesawat dan keselamatan penumpang.

“jika layang-layang tersebut masuk ke dalam baling-baling pesawat, maka akan berdampak kepada keselamatan penerbangan, baik itu dari pilot dan semua penumpangnya,” katanya.

Dirinya berharap kepada dinas terkait di Pemerintah Kabupaten Kubu Raya bisa membuat bertindak tegas terhadap para pemain layangan yang ada di sekitar kawasan Bandara Internasional Supadio Pontianak.

“Hal ini bertujuan agar kawasan bandara Internasional Supadio Pontianak ini, bisa terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan, terutama pada keselamatan penumpang,” tutup dia.

(Viky/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR