Pelajar SMP Tabrak Pria Tua di Jalan Alianyang

Pelajar SMP Tabrak Pria Tua di Jalan Alianyang

1747
BERBAGI
Foto: Korban Kecelakan, Kakek Roy (62) ketika berada di RS Bayangkara Anton Soedjarwo /Agustiandi

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Alianyang, Kecamatan Pontianak Kota pada Rabu (11/1) sekitar 10 menit setelah Adzan Maghrib

Ketika terjadi kecelakaan, korban seorang kakek tua, atas nama Roy (62) saat itu tengah mengedarai sepeda, namun tiba-tiba saja seorang anak SMP berinisal RK (15) yang mengendarai sepeda motor menabrak kakek tua tersebut.

Atas kecelakaan itu, kedua orang yang terlibat tabrakan lantas dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Anton Soedjarwo Jalan KS Tubun Pontianak, untuk mendapat perawatan karena menderita luka ringan.

Ketika ditemui di rumah sakit, kakek tua yang diketahui hidup sebatang kara itu tak bisa diajak komunikasi. Namun dirinya temani oleh tetangganya.

“Kakek ini tinggal sendiri, dia tinggal di asrama Polisi Honggo Pranoto Jalan Alianyang, dia kami buatkan gubuk kecil di situ,” kata tetangga kakek tua tersebut yang tak mau disebutkan namanya ketika ditemui di rumah sakit.

Ia mengatakan kakek tua itu memang terbiasa keluar menggunakan sepeda.

“Rajin juga orangnya, sering buang sampah di lingkungan asrama, biasa jagain anak-anak main juga, kita pun nggak perhitungan ngasih dia uang untuk makan,” ceritanya.

Ia mengatakan kakek tua itu, untuk hidup sehari-hari hanya mengandalkan pemberian dari tetangga sekitar. Terkadang, jika ia sakit tetangga komplek yang memberikan obat kepadanya.

“Keluarganya memang ada, tapi seperti tak diurus keluarganya,” ucap dia.

Kasus kecelakaan tersebut langsung ditangani oleh Polresta Pontianak, sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari kepolisian.

(Agustiandi/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR