Polsek Selatan Amankan Pelaku Pencurian di Komplek Bali Mas 2

Polsek Selatan Amankan Pelaku Pencurian di Komplek Bali Mas 2

103
BERBAGI
Foto : Heri saat berada di Polsek Pontianak Selatan/Istimewa

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Polsek Pontianak Selatan telah mengamankan Heri (32) warga jalan Sepakat 2, Kecamatan Pontianak Tenggara.

Menurut Kapolsek Pontianak Selatan, Komisaris Polisi Ridho Hidayat, diamankannya Heri tersebut dikarenakan telah melakukan tindak pidana pencurian emas seberat 5,65 gram di jalan Parit Haji Husin 2, Komplek Bali Mas 2, Gang : Karya 6, Kecamatan Pontianak Tenggara.

“Sekitar pukul 00.30 WIB, tim Jatanras Polsek Pontianak Selatan sedang melaksanakan mobiling di sekitaran jalan Paris 2, pada saat melewati Komplek Bali Mas 2 tim melihat kerumunan warga dan security di Gang Karya 6,” jelasnya.

Kemudian tim pun langsung mendekati kerumunan tersebut dan melihat seorang laki-laki yang diduga telah melakukan tindak pidana pencurian.

“Akhirnya laki-laki tersebut langsung kita amankan Ke Polsek Pontianak Selatan berikut barang bukti guna penyidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Dari tangan pelaku, polisi juga mengamankan satu buah helm warna hitam yang diambil oleh pelaku tidak jauh dari TKP dan digunakan pada saat melakukan pencurian serta satu tas kecil berwarna pink yang berisikan emas.

Atas kejadian tersebut, pelaku akan dikenakan pasal 362 KUHP dengan ancaman kurungan penjara paling lama 5 tahun.

(Maulidi/Muh)

TIDAK ADA KOMENTAR