Bupati Kubu Raya Lantik Camat Batu Ampar

Bupati Kubu Raya Lantik Camat Batu Ampar

151
BERBAGI
Foto: Bupati Kubu Raya, Rusman Ali saat melantik Camat Batu Ampar, Junaidi/Hms KKR

Kubu Raya, thetanjungpuratimes.com – Bupati Kubu Raya Rusman Ali melantik Camat Kecamatan Batu Ampar di Padang Tikar pada Kamis 11 Januari 2017.

Bupati agar camat yang baru bertugas dan baru diangkat menjadi camat dapat bekerja profesional, dan melakukan terobosan-terobosan inovatif, dan solutif bagi pelayanan terhadap masyarakat.

“Yang terpenting adalah bahwa berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, ciptakan rasa aman, lakukan inovasi dan gagasan solutif bagi peningkatan pelayanan kepada masyarakat kita,” tuturnya.

Rusman Ali mengatakan pejabat camat, selaku wakil pemerintah daerah di kecamatan harus mampu membangun komunikasi yang baik dengan seluruh kepala Desa, RT/RW, dan kepala dusun, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat serta unsur muspika lainnya.

“Dengan terbangunnya komunikasi yang baik akan lebih mudah untuk mencari solusi dari setiap persoalan yang ada,” katanya.

Menurutnya, dalam mengelola pemerintahan dan dalam melayani masyarakat yang beraneka ragam, dengan latar belakang pendidikan serta budaya yang beraneka ragam dibutuhkan komunikasi yang baik, kerjasama yang baik serta pendekatan yang baik dengan semua masyarakat.

“Saya percaya pak Junaedi bisa melakukannya, maka saya percaya jadi camat di Batu Ampar ini,” ujarnya.

Camat Kecamatan Batu Ampar Junaedi mengharapkan terjalinnya kerjasama yang baik dari semua unsur sehingga dapat melaksanakan segala tugas dengan baik.

“Saya harapkan kerjasama yang baik dari semua unsur. Saya tidak mungkin bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari seluruh masyarakat Batu Ampar untuk kita bersama-sama membangun Batu Ampar ini,” harap Junaedi.

(Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR