Kalah dari Las Palmas, Atletico Tetap Melaju di Copa Del Rey

Kalah dari Las Palmas, Atletico Tetap Melaju di Copa Del Rey

141
BERBAGI
Foto : Gelandang Atletico Madrid Angel Correa (tengah) merayakan golnya ke gawang Las Palmas di Copa del Rey/AFP-PIERRE PHILIPPE MARCOU

Thetanjungpuratimes.com-Atletico Madrid dipermalukan di depan pendukungnya usai dikalahkan 2-3 oleh Las Palmas. Namun Atletico tetap lolos ke perempat final Copa del Rey karena mereka masih unggul agregat 4-3.

Bermain di Vicente Calderon, Rabu (11/1/2017) dini hari WIB, Atletico memimpin lebih dulu lewat gol Antoine Griezmann di menit ke-49. Namun Las Palmas menyamakan kedudukan oleh gol Marko Livaja pada menit ke-57.

Pada menit ke-61, Atletico kembali memimpin lewat gol Angel Correa. Setelah mendapatkan umpan panjang, Correa menggiring bola ke dalam kotak penalti dari samping dan menembak bola melewati kaki kiper Raul Lizoain.

Namun Las Palmas mampu bangkit setelah mencetak dua gol di dua menit sebelum pertandingan usai. Livaja mencetak gol keduanya dalam laga tersebut di menit ke-89 dan satu gol lagi dicetak Mateo Ezequiel.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang Las Palmas tetap unggul 3-2. Namun demikian, Atletico tetap lolos ke perempat final setelah unggul agregat 4-3 menyusul kemenangan skuat besutan Diego Simeone 2-0 di leg pertama.

(suara.com/Muh)

TIDAK ADA KOMENTAR