Perampok Tembak Anggota Brimob

Perampok Tembak Anggota Brimob

119
BERBAGI
Foto : Ilustrasi penembakan/liputan6.com

Bandung, thetanjungpuratimes.com – Kawanan perampok terlibat baku tembak dengan polisi di depan SPBU Al Masoem, Jalan Raya Rancaekek, Kabupaten Bandung, dan satu orang anggota Brimob Polda Jawa Barat, Brigadir Reza Azi Ibrahim terluka terkena peluru perampok.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Selasa 10 Januari 2017.

“Setelah menembak, pelaku kemudian melarikan diri,” kata Yusri seperti dilansir Humas Polda Jabar, Kamis (12/01/2017).

Yusri mengatakan, baku tembak berawal ketika Brigadir Reza Azi Ibrahim bersama Timsus Reskrimum Polda Jawa Barat yang dipimpin oleh Kompol Yana Nurhandiana melakukan pengejaran terhadap pelaku curanmor di jalan Raya Rancaekek Bandung.

Namun, pelaku yang berjumlah tiga orang mengendarai mobil Toyota Innova melakukan perlawanan dengan menggunakan senjata api.

“Dua pelaku diantaranya dilumpuhkan dengan timah panas pada bagian betisnya, senjata api yang digunakan pelaku berhasil kita amankan,” kata Yusri.

Ketiga komplotan pencuri tersebut, menurut Yusri berinisial S (41), AR alias Ompong (39) dan Y alias Gatot yang saat ini masih dalam pengejaran.

(rimanews.com/Muh)

TIDAK ADA KOMENTAR