Danramil Sanggau Ledo Dampingi Petani Tanam Jagung

Danramil Sanggau Ledo Dampingi Petani Tanam Jagung

235
BERBAGI
Foto : Saat Danramil 1202-4/Sanggau Ledo, Kapten Inf Juju Zakaria, dampingi petani tanam jagung/Pendam

Bengkayang, thetanjungpuratimes.com  – Danramil 1202-4/Sanggau Ledo, Kapten Inf Juju Zakaria bersama satu Babinsa serta PPL Sigit Pribadi, melakukan pendampingan para petani yang dimulai dari pengelolaan hingga penanaman jagung. Penanaman jagung ini dilaksanakan bersama dengan Koramil Sanggau Ledo, pada Senin (16/01) pagi.

Sebanyak 50 orang dari dua Kelompok Tani (Poktan) Satia Tani di Desa Bange, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, melaksanakan tanam jagung jenis Hibrida dengan bibit bantuan yang diberikan oleh Pemerintah.

Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Penanaman, Dinas Pertanian Kabupaten Bengkayang, Nyata mengatakan, dalam pemberdayaan budidaya tanaman, khususnya jagung, pihaknya selalu membangun kerjasama dengan TNI.

“Terima kasih atas kerjasama yang baik, sehingga penanaman perdana bibit jagung terlaksana dengan baik,” ujar Kepala UPT Nyata.

Disamping itu, PPL Sigit Pribadi mengucapkan terima kasih karena Babinsanya selalu hadir dan mendampingi dalam setiap kegiatan baik pengelolaan sampai dengan penanaman jagung.

(Viky/Muh)

TIDAK ADA KOMENTAR