DPRD Kubu Raya Imbau Dinas Cipta Karya dan Bina Marga Matangkan Perencanaan...

DPRD Kubu Raya Imbau Dinas Cipta Karya dan Bina Marga Matangkan Perencanaan Pembangunan Jalan

BERBAGI
Foto : Suasana Kantor DPRD Kubu Raya/Viky

Kubu Raya, thetanjungpuratimes.com – Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kubu Raya, Subandi, mengimbau Dinas Cipta Karya dan Bina Marga Kabupaten Kubu Raya untuk membuat perhitungan yang matang dalam proses perencanaan pembangunan jalan di Desa Kapur.

“Kami juga sudah memberi himbauan kepada dinas-dinas terkait yang ada di Kubu Raya untuk mempertimbangkan langkah selanjutnya, ketika jalan sudah selesai diperbaiki,”ujar dia saat ditemui di Kantor DPRD Kubu Raya, pada Selasa (14/2).

Dirinya menilai, hal tersebut dilakukan karena banyaknya alat-alat berat yang keluar-masuk di jalan Desa Kapur.

Desa Kapur adalah salah satu desa yang sedang berkembang dalam proses pembangunan, dan dinas terkait harus memperhitungkan dengan matang proses perencanaanya agar lebih mantap dan kokoh.

Dirinya berharap, adanya bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk pembangunan jalan lingkungan dari para pengembang. Dan tingkatkan kualitas dari proses pembangunan jalan lingkungan tersebut, agar tidak mengganggu kualitas jalan yang sudah dibangun, jika banyak alat berat yang memasukinya.

“Jadi saya harapkan kerjasama antara para pengembang dengan Pemdes atau instansi-instansi terkait untuk bekerja sama dalam pembangunan jalan lingkungan yanag ada di Kabupaten Kubu Raya,” tutup dia

(Viky/Muh)

TIDAK ADA KOMENTAR