Warga Mempawah Timur Ditemukan Tewas Mengenaskan

Warga Mempawah Timur Ditemukan Tewas Mengenaskan

BERBAGI
Foto : Kondisi jasad pria yang diidentifikasi polisi/AZ

Mempawah, thetanjungpuratimes.com – Kapolres Mempawah, Ajun Komisaris Besar Polisi Dedi Agustono melalui Paur Humas, Ipda Imam Widiatmoko, mengatakan, sentra layanan dan petugas piket Kepolisian Sektor Mempawah Timur telah melakukan identifikasi jasad seorang pria yang tergeletak di dalam ruangan rumah tinggal warga. Identifikasi jasad seorang pria itu ditindaklanjuti polisi usai menerima laporan warga setempat, pada Kamis (23/2) malam.

“Kondisi jasad pria yang diidentifikasi anggota itu diperkirakan sudah ujur dan sudah dalam kondisi membusuk. Jasad warga tersebut diperkirakan sudah 2-3 hari meninggal dunia, tapi baru ditemukan kemudian dilaporkan warga Kamis (23/2) malam,” kata Paur Humas Ipda Imam Widiatmoko.

Petugas piket dan intel Polsek Mempawah Timur yang mendatangi lokasi penemuan jasad pria langsung mengamankan lokasi.

Berdasarkan hasil identifikasi Polisi, jasad yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan di jalan Kedaung, Dusun Kedaung Rt 21/Rw 06, Kecamatan Mempawah Timur itu merupakan mayat seorang pria bernama Jamil Abdul Majid yang diperkirakan sudah berusia lanjut, 70 tahun, beragama Islam, pekerjaan swasta.

“Proses identifikasi yang dilakukan anggota itu disaksikan pengurus RT dan warga setempat,” terang Paur Humas Ipda Imam Widiatmoko.

Warga yang menyaksikan langsung proses identifikasi petugas itu antar lain Ariansyah, Kaswandi, Andi Sumanto dan Ridwan yang tak lain merupakan anak korban.

Hingga kini misteri kematian korban belum dapat dipastikan apakah menjadi korban penganiayaan atau meninggal dunia arena sakit.

Saat dikonfirmasi awak media, pihak Polsek Mempawah Timur belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut, karena unsur pimpinan saat dikonfirmasi dikabarkan sedang menghadiri kegiatan di kantor Pemerintah Kabupaten Mempawah.

Hingga berita ini diturunkan, dikabarkan jenazah korban atas nama Jamil Abdul Majid (70) pada Kamis malam pasca ditemukan dan diidentifikasi petugas jasadnya langsung dimakamkan di pemakaman umum terdekat.

(AZ/Muh)

TIDAK ADA KOMENTAR