Pelaku Penganiayaan di Pasar Dahlia Diamankan Polsek Pontianak Barat

Pelaku Penganiayaan di Pasar Dahlia Diamankan Polsek Pontianak Barat

BERBAGI
Foto: Pelaku penganiayaan US (berbaju biru), yang di dampingi anggota Mapolsek Pontianak Barat/Maulidi

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Polsek Pontianak Barat, telah mengamankan pelaku penganiayaan yang menyebabkan korbannya terluka, peristiwa tersebut terjadi di Komplek Pasar Dahlia yang beralamat di Jalan Haji Rais Abdurrahman Kecamatan Pontianak Barat, pada Minggu (26/2).

Awal mula kejadian tersebut ketika seorang korban yang berinisial MR (37), marah kepada salah satu wanita yang diketahui memiliki hubungan saudara atau sepupu dengan pelaku yaitu US (31).

“Kejadian bermula ketika MR marah-marah kepada saudaranya US sambil mengacung-acungkan pisau ke arah adik sepupunya,” terang Kapolsek Pontianak Barat, Komisaris Polisi (Kompol) Saloom P Silaban, Selasa (28/2).

Ketika mendengar korban dan saudaranya tersebut sedang ribut, kata Kapolsek pelaku yang saat itu sedang membelah ketupat di warung bibi nya, langsung menghampiri dengan membawa sebilah pisau, dan langsung membacokkan pisau ke arah korban.

“Saat pelaku membacok korban dengan sebilah pisau, korban sempat menangkis dengan tangan kiri, dan tangkisan tersebut membuat tangan kiri korban terluka,” sambung Kapolsek.

Setelah melakukan perbuatan tersebut, kata Kapolsek pelaku melarikan diri, serta melemparkan pisau yang telah digunakan untuk membacok.

Atas kejadian itu, korban pun dibawa ke rumah sakit Santo Antonius ,dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Pontianak Barat.

“Berdasarkan laporan tersebut tim Jatanras Polsek Pontianak Barat yang dipimpin Panit Lidik Inspektur Polisi Dua (IPDA) Surono melakukan penangkapan yang saat itu pelaku diketahui sedang berada dirumahnya,” katanya.

Atas kejadian tersebut, pelaku akan dikenakan pasal 351 dengan ancaman hukuman selama lima tahun.

(Maulidi/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR