Rektor Untan : Kapolri Berikan Kuliah Umum adalah Kesempatan Langka

Rektor Untan : Kapolri Berikan Kuliah Umum adalah Kesempatan Langka

BERBAGI
Foto : Rektor Untan Prof Dr Thamrin Usman DEA (tengah)/Viky

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Rektor Universitas Tanjungpura (Untan) Prof Dr Thamrin Usman DEA, mengatakan, bahwa dirinya sangat berterimakasih atas kedatangan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jendral Tito Karnavian di Gedung Auditorium Universitas Tanjungpura, pada Senin (6/3) siang.

“Ini merupakan suatu kesempatan yang langka, beliau hadir bersama dengan rombongan, untuk memberikan Kuliah Umum,” ujar Rektor Untan.

Dirinya menerangkan, bahwa pihaknya sudah melihat tentang apa yang akan disampaikan oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian, sangatlah dibutuhkan pihaknya.

“Kita juga sudah melihat, dan saya rasa, ini sangat diperlukan untuk kelangsungan bangsa dan negara ini,” kata Rektor Untan.

Dirinya berharap, Kalimantan Barat, khususnya Kota Pontianak, dengan keanekaragaman suku, budaya, dan sebagainya, dapat menjadi pemersatu.

“Karena perbedaan itu bukanlah sebuah kekurangan, melainkan perbedaan itu adalah salah satu pemersatu dan menjadi kekuatan bagi kita, khusunya NKRI,” tutup Rektor Untan.

(Viky/Muh)

TIDAK ADA KOMENTAR