Syekh Ali Jaber Dukung Program Mulok Keagamaan di Kubu Raya

Syekh Ali Jaber Dukung Program Mulok Keagamaan di Kubu Raya

150
BERBAGI
Foto: Syekh Ali Jaber saat berada di masjid Awaludin, Kubu Raya/Istimewa

Kubu Raya, thetanjungpuratimes.com – Ulama terkemuka, Syekh Ali Jaber sangat mengapresiasi, dan sangat mendukung program Mulok Keagamaan yang di cetuskan oleh Bupati Kubu Raya Rusman Ali, hal itu dikatakannya saat tabligh akbar di Masjid Awaludin, Kubu Raya, Minggu (12/3) pagi.

“Ini yang harus diikuti oleh pemimpin-peminpin di Indonesia. Saat ini krisis moral sedang terjadi, jika tidak dibentengi dengan agama yang kuat, maka renerasi Islam tidak mudah tergerus oleh budaya asing yang datang dari luar,” katanya.

Terkait dengan adanya program yang mewajibkan anak-anak untuk menghapal Al-Qur’an, menurutnya memang baru didengarnya, dan hal itu diangapnya sangat luar biasa.

Syekh Ali Jaber juga mendoakan Kubu Raya agar semakin maju dibawah kepemimpinan H. Rusman Ali. Dalam kesempatan tersebut juga dirinya berdoa agar Rusman Ali dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten Kubu Raya.

Kedatangan Syekh Ali Jaber ke Kubu Raya melakukan tabligh di dua tempat, yaitu di Desa Limbung Kecamatan Sungai Raya, dan Desa Punggur Kecil Kecamatan Sungai Kakap.

(Viky/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR