Imigrasi Singkawang Tunggu Penyerahan WNA dari Kodim 1202/Skw

Imigrasi Singkawang Tunggu Penyerahan WNA dari Kodim 1202/Skw

BERBAGI
Foto : Ilustrasi Imigrasi/Net

Singkawang, thetanjungpuratimes.com – Terkait penangkapan ke 7 WNA yang diamankan Kodim 1202/SKW. Imigrasi Singkawang masih menunggu penyerahan dua orang warga asing yang diamankan.

“Menurut informasi mereka ada tujuh orang. Tapi yang sudah diserahterimakan ke kita totalnya baru lima orang,” kata Kasi Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas II Singkawang, Jose Rizal, Jumat (24/3).

Menurutnya, kelima warga asing yang sudah diserahterimakan ini sedang dilakukan pemeriksaan.

“Kelimanya sedang dalam pemeriksaan kita,” ujarnya.

Jose menyebutkan, kelima warga asing yang sudah diseraterimakan itu masing-masing bernama, Xu Yadong, Su Baisheng, Du Heping, Zhao Kewu, dan Heming Baw.

Diberitakan sebelumnya, Kodim 1202/Skw telah mengamankan sebanyak tujuh warga asing asal Tiongkok, tepatnya di lokasi pertambangan yang beralamat di Capkala, Kabupaten Bengkayang.

“Ada tujuh yang kita amankan, empat sudah berada di Makodim, dan tiga lainnya sedang dijemput oleh anggota,” kata Dandim 1202/Skw, Letkol Czi Darody Agus, Kamis malam.

Menurutnya, ketujuh WNA yang diamankan, akan pihaknya serahkan ke Kantor Imigrasi Singkawang untuk penindakan lebih lanjut.

(Mizar/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR