Polsek Pontianak Timur Bekuk Pria yang Sembunyikan Sabu di Dalam Mesin Kendaraannya

Polsek Pontianak Timur Bekuk Pria yang Sembunyikan Sabu di Dalam Mesin Kendaraannya

BERBAGI
Foto: Barang bukti diduga sabu yang berhasil diamankan Polsek Pontianak Timur/Istimewa

Pontianak, thetanjungpuratimes.com -Polsek Pontianak Timur berhasil meringkus Ng Kwang Ho yang diduga membawa narkoba jenis sabu di jalan Tritura tepatnya depan Alfamart, kelurahan Tanjung Hilir, kecamatan Singkawang Timur, Jumat (24/3) pagi.

Kapolsek Pontianak Timur, Komisaris Polisi Abdul Hafidz menjelaskan jika penangkapan Ng Kwan Ho yang merupakan wrga jalan Tanjungpura, gang Rangon, kelurahan Benua Melayu Laut, kecamatan Pontianak selatan tersebut berkat dari laporan masyarakat.

bahwa pihaknya telah berhasil menangkap satu orang pembawa narkotika jenis sabu-sabu di jalan Tritura depan Alfamart Kelurahan Tanjung Hilir, Kecamatan Pontianak timur, Kota Pontianak pada Jumat (24/3) pagi.

“Penangkapan dan pengejaran pelaku dipimpin langsung oleh Wakapolsek Pontianak Timur beserta anggota dari Polsek Pontianak Timur,” katanya.

Dikatakannya, setelah dilakukan penggeledahan pada badan dan kendaraan roda dua milik pelaku, di temukan satu bungkus plastik yang tersimpan di dalam kotak rokok yang di sembunyikanya dimesin kendaraan roda dua yang digunakan pelaku.

“Kemudian barang bukti beserta pelaku kami amankan ke polsek Pontianak Timur untuk diproses lebih lanjut,” tutup dia.

(Viky/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR