Diduga Sering Bertengkar dengan Suami, Istri Pilih Gantung Diri

Diduga Sering Bertengkar dengan Suami, Istri Pilih Gantung Diri

BERBAGI
Foto: Jasad Liu Ahun yang tewas gantung diri/Gindra

Sambas, thetanjungpuratimes.com – Warga di desa Lubuk Dagang, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas dihebohkan dengan peristiwa bunuh diri salah satu warganya pada Minggu (2/4) pagi.

Korban adalah Liu Ahun (37) yang lebih memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kediamannya di Desa Lubuk Dagang, Kecamatan Sambas. Sontak kejadian saja peristiwa itu menghebohkan warga sekitar.

Kasat Reskrim Polres Sambas, AKP Raden Real Mahendra menduga korban nekat mengambil jalan pintas lantaran masalah rumah tangga.

“Menurut saksi Supriana Ng, yang juga anak korban, korban meninggal nekat gantung diri dikarenakan sering bertengkar dengan suaminya, hal kecil menjadi besar, “ungkapnya.

Dijelaskan Kasat, korban pertama kali diketahui tergantung oleh anaknya pada pagi hari dibelakang rumah korban sekitar pukul 05.45 WIB, saksi yang juga anak kandung korban bangun tidur menuju dapur belakang rumah, dan membuka pintu belakang kemudian saksi melihat korban sudah tergantung dengan menggunakan tali rapia warna hitam.

Saat itu, kata Kasat sang anak yang kaget tersebut langsung menangis, karena suara tangisan tersebut, ayahnya keluar untuk melihat apa yang menjadi penyebab hal tersebut.

“Suami korban Khot Kit Tin langsung kebelakang, dan melihat korban sudah tergantung menggunakan jenis tali rapia berwarna hitam yang di ikatkan di tiang dapur (kayu cerocok), dengan pakaian korban menggunakan baju kaos lengan pendek warna hijau tua, celana pendek kain warna hitam.

Mengetahui hal tersebut, katanya suami dan anak korban langsung menurunkan korban. Peristiwa dugaan gantung diri tersebut telah ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian.

(Gindra/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR