Tumbuh Rambut di Sekujur Tubuh, Bayi Ini Disebut Manusia Serigala

Tumbuh Rambut di Sekujur Tubuh, Bayi Ini Disebut Manusia Serigala

BERBAGI
Foto : Manisa dan buah hatinya yang menderita penyakit langka, Sindrom Serigala (Werewolf Syndrome). (Foto: Boldsky)

Thetanjungpuratimes.com –┬áKisah pilu menyelimuti Manisha Sambhaji Raut. Perempuan berusia 22 tahun asal India ini memiliki anak yang tubuhnya menyerupai serigala. Sekujur tubuh bayi laki-laki ini dipenuhi bulu hitam lebat mulai dari punggung, lengan dan kaki.

Kondisi ini merupakan sindrom langka yang hanya terjadi pada satu dari miliaran orang di dunia yang dikenal dengan sebutan ‘hypertichosis universalis’ atau ‘werewolf syndrome’.

Setelah diselidiki, gen manusia serigala ini memang diturunkan dari sang Ibu Manisha dan juga kedua bibinya yakni Savita (30) dan Savitri (19). Peneliti mengklaim belum ada obat-obatan yang ampuh dalam menyingkirkan kelebihan rambut di sekujur tubuh keluarga Manisha dan juga buah hatinya.

Dengan kondisinya yang langka ini, Manisha mengaku sering mendapat ejekan dari orang-orang di sekitarnya. Tak jarang sebutan hantu, beruang, dan monyet dilemparkan orang saat melihat rupa Manisha dan kedua saudara perempuannya.

“Mengetahui bahwa putra saya juga akan mengalami rasa sakit dan penderitaan yang sama yang saya alami, membuat saya sedih. Tapi dia adalah anak saya, dan saya akan mencintainya tanpa syarat. Saya tidak peduli bagaimana ia terlihat,” ujar Manisha seperti dikutip dari Boldsky.

Penderitaan belum cukup sampai di situ, Manisha mengatakan bahwa mertuanya juga tak mau menerima kondisi cucunya yang mengidap sindrom manusia serigala. Bahkan sang ibu mertua juga kerap menyebut cucunya jelek dan terlihat seperti monyet.

“Saya merasa marah dan terluka, tapi tidak ada yang bisa saya lakukan. Saya hanya berharap anak itu bisa mendapat kesempatan untuk tumbuh dewasa seperti anak-anak normal lainnya,” pungkas dia.

(Boldsky/Suara.com/dsdespi)

TIDAK ADA KOMENTAR