Mahasiswa Perbanas Tewas usai Terjun Bebas dari Lantai Tujuh Kampusnya

Mahasiswa Perbanas Tewas usai Terjun Bebas dari Lantai Tujuh Kampusnya

BERBAGI
Foto: Ilustrasi bunuh diri terjun bebas/net

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Entah apa yang ada dalam benak Fran Berton Martua (20), mahasiswa semester 6 Institute Perbanas, hingga akhirnya memutuskan terjun dari gedung kampusnya sendiri, Rabu (5/4) malam.

Kepala Sub-Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Jakarta Selatan Komisaris Purwanta mengungkapkan, Fran terjun dari lantai tujuh Gedung Unit III Kampus Perbanas, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu malam sekitar pukul 22.25 WIB.

“Petugas kebersihan kampus bernama Abdul Djaelani dan Mustadi, mengakui melihat korban jatuh dari lantai tiga ke lantai dasar atau halaman kampus,” kata Purwanta saat dikonfirmasi, Kamis (6/4).

kata dia, ketika itu tengah mengumpulkan sampah di lobi Gedung unit III Perbanas. Setelah melihat ada orang yang jatuh, Djaelani memanggil satuan petugas keamanan (Satpam).

Selanjutnya, kedua petugas kebersihan dan satpam memeriksa kondisi korban yang pada saat itu diketahui sudah tak bernyawa.

”Korban mendapat luka di kepala. Saat ditemukan tewas, korban memakai kemeja berwarna putih dan celana jins hitam,” imbuhnya.

Jenazah Fran sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat.

“Kami masih menyelidiki motif korban jatuh dari lantai III kampusnya,” tandas Purwanta.

(Suara.com/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR