Polisi Selidiki Tembakan ke Rumah Warga di Jalan Tanjung Sari

Polisi Selidiki Tembakan ke Rumah Warga di Jalan Tanjung Sari

BERBAGI
Foto : Barang bukti satu amunisi dan dua serpihan proyektil yang didapati dari rumah korban yang terkena tembakan/Maulidi

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Pontianak, Komisaris Polisi M Husni Ramli, menuturkan, sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penembakan yang mengenai rumah warga di jalan Tanjung Sari, Kelurahan Bansir Laut, Kecamatan Pontianak Tenggara, pada Senin (24/4) dini hari.

“Kami masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi,” terang Husni, Selasa (25/4).

Pada saat itu, berdasarkan keterangan saksi, kata dia, dicurigai ada orang menggunakan kendaraan roda dua, namun pada saat itu tidak terlihat jelas plat dari kendaraan yang digunakan.

“Sedangkan dari keterangan pemilik rumah, menuturkan tidak ada perselisihan dengan orang lain,” lanjutnya.

Husni menceritakan kronologis kejadian tersebut  ketika pemilik rumah saat itu sedang tertidur lelap lalu dikejutkan dengan suara tembakan.

“Setelah dicek pemilik rumah, ternyata suara tembakan itu mengenai jendela rumahnya,” cerita dia.

Pada saat mengetahui kejadian itu, pemilik rumah langsung melaporkannya kepada pihak kepolisian.

“Ketika kami mendatangi lokasi ditemukan satu amunisi kaliber sembilan dengan ukuran sembilan mm dan dua serpihan proyektil,” ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya belum mengetahui pelaku menggunakan senjata jenis apa, karena kaliber sembilan, sebut dia ada beberapa jenis senjata yang bisa menggunakannya.

“Ada jenis Glock, FN, nanti dari hasil penyelidikan yang bisa menentukan,” jelasnya.

(Maulidi/Muh)

TIDAK ADA KOMENTAR