Najib Amrullah Siap Berkontestasi Memperebutkan Posisi Ketua Umum Himbasi

Najib Amrullah Siap Berkontestasi Memperebutkan Posisi Ketua Umum Himbasi

610
BERBAGI
Foto: Nazib Amrullah (kanan)/Istimewa

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Satu di antara anggota Himpunan Mahasiswa Bahasa dan Seni (Himbasi) FKIP Untan, Najib Amrullah nyatakan siap maju dalam pemilihan ketua dan wakil ketua umum periode 2017-2018.

Najib yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan dan Pengembangan Bahasa dan Sastra Indonesia Himbasi FKIP Untan tersebut merasa siap untuk bertarung, karena semangat totalitas dalam berhimpun dan adanya dorongan dari berbagai pihak.

“Dengan semangat totalitas dalam berhimpun dan adanya dorongan dari berbagai pihak, membuat langkah saya untuk maju sebagai kontestan semakin mantap,” ungkap Najib, Senin (15/5).

Dirinya menilai jika organisasi yang saat ini digawanginya sudah sangat baik dalam melaksanakan berbagai kegiatan, baik skala regional maupun nasional.

“Himbasi saat ini sudah sangat baik dan mapan dalam mengadakan kegiatan, baik skala regional maupun nasional,” sebutnya.

Disamping kemapanan, Himbasi FKIP Untan yang saat ini sudah berusia tiga puluh tahun tentunya memiliki berbagai kelemahan.

Menurut Najib, dengan majunya ia sebagai kontestan, ia siap meminimalisasi kelemahan tersebut.

“Himbasi saat ini sudah berusia tiga puluh tahun. Dengan usia yang sudah tua, tentunya Himbasi memiliki berbagai permasalahan dan kelemahan yang cukup kompleks. Minimnya pemahaman tentang konstitusi organisasi merupakan satu di antaranya. Dengan visi CITA (Ciptakan Insan Taat Asas), saya siap memperbaiki kelemahan tersebut,” sebutnya.

Najib juga memohon dukungan dari semua anggota Himbasi dalam kontestasi dirinya kali ini.

“Kepada semua anggota Himbasi, saya mohon doa dan dukungannya dalam pencalonan diri saya sebagai ketua umum. Satu untuk semua, semua untuk satu,” pungkasnya.

(R/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR