Juara MotoGP Nicky Hayden Tutup Usia, Begini Pesan dari Keluarga

Juara MotoGP Nicky Hayden Tutup Usia, Begini Pesan dari Keluarga

155
BERBAGI
Foto: Nicky Hayden menangis usai memastikan diri jadi juara dunia MotoGP 2006 bersama tim Repsol Honda. [AFP/Jose Jordan]

Italia, thetanjungpuratimes.com – Keluarga besar Nicky Hayden mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan dan ucapan bela sungkawa dari semua pihak atas meninggalnya juara dunia MotoGP 2006 tersebut pada, Senin (22/5) waktu Italia.

Mewakili keluarga, Tommy Hayden, adik Nicky Hayden, menyampaikan pesan dari keluarga untuk selalu mengenang Nicky Hayden di saat paling membahagiakan dalam hidupnya, yakni mengendarai sepeda motor.

“Atas nama seluruh keluarga Hayden dan Jackie, tunangan Nicky, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas pesan dukungan mereka,” kata Tommy Hayden.

“Meskipun ini jelas waktu yang menyedihkan, kami ingin semua orang mengingt Nicky di saat paling membahagiakan baginya–mengendarai sepeda motor.

“Dia telah bermimpi sejak kecil untuk jadi pebalap profesional dan bukan hanya berhasil mewujudkannya, tapi juga berhasil mencapai puncak dari olahraga yang dipilihnya dengan menjadi juara dunia. Kami sangat bangga dengan dia.”

“Terlepas dari kenangan ‘publik’, kami juga akan memiliki banyak kenangan besar dan bahagia dari Nicky di rumah kami di Kentucky, di jantung keluarga. Kami semua akan sangat merindukannya.”

“Juga tak kalah penting, terima kasih kepada seluruh staf rumah sakit atas bantuan mereka yang luar biasa–mereka sangat baik. Selanjutnya, dengan dukungan otoritas (terkait) kami berharap bisa membawa Nicky pulang,” tandas Tommy.

Seperti diketahui, Nicky Hayden meninggal setelah koma beberapa hari di sebuah rumah sakit di Cesena, Italia.

Kondisi itu terjadi setelah pebalap berkebangsaan Amerika Serikat yang dijuluki “The Kentucky Kid”┬áditabrak mobil kala berlatih dengan menggunakan sepeda di pesisir Adriatic, Rimini, Italia, Rabu (17/5).

Akibat insiden itu, Hayden dikabarkan mengalami cedera otak serius, sebelum akhirnya meninggal di usia 35 tahun pada Senin kemarin.

(Suara.com/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR