Pasca Kecelakaan Motocross, Seperti Ini Kondisi Rossi

Pasca Kecelakaan Motocross, Seperti Ini Kondisi Rossi

78
BERBAGI
Foto : Juara dunia sembilan kali dari tim MotoGP Movistar Yamaha, Valentino Rossi/AFP-Juan Mabromata

Italia, thetanjungpuratimes.com – Kabar baik bagi para fans Valentino Rossi. Tim Yamaha mengungkapkan bahwa Rossi mengalami kemajuan yang positif dalam pemulihannya setelah mengalami kecelakaan saat latihan dengan motocross.

Juara dunia tujuh kali MotoGP itu mengalami cedera setelah terjatuh saat latihan dengan motocross di Cross Club Cavallara, Italia, Kamis (25/5/2017). Rossi langsung dibawa ke rumah sakit di Rimini untuk mendapatkan perawatan.

Rossi dikabarkan mengalami cedera pada dada dan juga pada perutnya. Namun tim Movistar Yamaha MotoGP mengungkapkan kabar bahwa kondisi pebalapnya mengalami kemajuan positif dan berpeluang untuk meninggalkan rumah sakit.

“Valentino Rossi membuat kemajuan positif dengan pemulihannya. Tadi malam, pebalapĀ  Italia berusia 38 tahun itu menghabiskan malam di Ospedale Infermi di Rimini dan telah bertemu dengan para dokter pagi ini,” kata tim Yamaha dalam pernyataannya.

“Valentino [mengatakan] bahwa dia mengalami sedikit rasa sakit pada dadanya dan juga di perut, dibandingkan dengan malam terakhir. Rasa sakit sedikit pada hati dan ginjal yang belum berkembang menjadi komplikasi lebih lanjut.”

“Valentino akan terus mendapatkan penghilang rasa sakit selama 12 jam berikutnya dan dia akan menjalani tes diagnostik rutin. Jika hasilnya positif, dia mungkin akan keluar dari rumah sakit dalam sehari.”

(Scoresway/suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR