Basrah Ditemukan Tertelungkup Sudah Meninggal

Basrah Ditemukan Tertelungkup Sudah Meninggal

BERBAGI
Foto : Jenazah Basrah Ditemukan Warga/Gindra

Sambas, thetanjungpuratimes.com – Warga sekitar SPBU Desa Bekut, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, dihebohkan dengan ditemukannya sesosok jenazah dengan kondisi tertelungkup yang berada dipinggir jalan, pada Selasa (30/5) pagi.

Kapolsek Tebas, Ajun Komisaris Polisi Supriyadi, membenarkan, bahwa telah ditemukan sesosok jenazah tidak jauh dari SPBU desa Bekut.

“Ditemukan di pinggir jalan raya dusun Senja Rt 03 Rw 02, Desa Bekut, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas,” ujar Supriyadi.

Dijelaskan oleh Kapolsek, awalnya pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat atas temuan tersebut.

“Mendapat laporan, kami langsung bergegas ke lokasi penemuan mayat. Dengan mendapati seseorang dalam keadaan tertelungkup, lalu tidak jauh dari mayat tadi ditemukan sepeda motor dalam keadaan terparkir, setelah dibawa ke Puskesmas Tebas dipastikan orang tersebut meninggal dunia,” jelas Kapolsek.

Setelah melakukan olah TKP, lanjut Kapolsek, diketahui jenazah tersebut adalah Basrah, warga Dusun Gunung Sepuk Rt 008 Rw 002, Desa Sepuk Tanjung, Kecamatan Sebawi, Kabupaten Sambas.

“Korban diketahui berasal dari desa Sepuk Tanjung, setelah ditelepon menggunakan HP korban yang ditemukan dari tubuh korban,” terang Supriyadi.

Berdasarkan keterangan istri korban, seperti dituturkan oleh Supriyadi, pada Selasa (30/5) sekira jam 04.00 Wib korban pergi dari rumah untuk belanja sayur di pasar pagi Tebas yang rutin dilakukan korban setiap hari.

Sekira jam 05.30 WIB istri korban diberitahu oleh warga bahwa korban ditemukan telah meninggal dunia di jalan raya desa Bekut kecamatan Tebas.

“Korban langsung dibawa ke Puskesmas Tebas untuk dilakukan pemeriksaan mayat. Dari hasil pemeriksaan pihak Puskesmas tidak ditemukan tanda kekerasan.

“Menurut keterangan istri korban, bahwa korban memiliki riwayat penyakit tekanan darah tinggi dan sering mengeluh sakit kepala, korban pada hari yang sama sudah diambil pihak keluarga untuk dikebumikan,” jelas Kapolsek.

(Gindra/Muh)

TIDAK ADA KOMENTAR