Polres Mempawah Sita 60 Botol Miras dan Amankan Pekerja Cafe di Sungai...

Polres Mempawah Sita 60 Botol Miras dan Amankan Pekerja Cafe di Sungai Pinyuh

123
BERBAGI
Foto: Anggota dari Polres Mempawah memperlihatkan puluhan botol miras yang berhasil disita/Az

Mempawah, thetanjungpuratimes.com – Sebanyak 60 botol miras yang diperjualbelikan pedagang ke masyarakat disita polisi. Puluhan botol miras yang mengandung alkohol tersebut diamankan petugas Polres Mempawah pada operasi Pekat.

“Miras jenis bir itu disita dari beberapa cafe yang masih beroperasi pada bulan Ramadan di wilayah Kecamatan Sungai Pinyuh,” kata Kabag Ops Polres Mempawah Kompol Joko Sulistianto, Selasa (30/5).

Operasi pekat 2017 di Kabupaten Mempawah yang dilakukan sejak Senin (29/5) melibatkan para Kasat. Sejumlah personil Polres Mempawah yang turut dalam operasi Pekat itu langsung melakukan razia dengan menyisir satu persatu cafe, dan tempat-tempat karaoke yang terpantau masih beroprasi hingga larut malam.

Selain menyita Miras, petugas juga mengamankan beberapa pekerja cafe yang tidak memiliki identitas administrasi kependudukan.

“Pemilik cafe berikut miras serta pekerja cafe kita bawa langsung ke Mapolres Mempawah untuk dilakukan pendataan,” ujarnya.

Polres Mempawah mengimbau khususnya terhadap pemilik cafe di Mempawah selama bulan Ramadhan untuk tidak melakukan aktivitas sampai larut malam, hal itu mengingat selama Ramadan masyarakat yang melakukan kegiatan ibadah.

“Kita harus saling toleransi satu dengan yang lain. Ini intruksi dan imbauan pimpinan guna cipta kondisi terkait kamtibmas,” tegasnya.

(AZ/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR