Satgas Operasi Pekat Polres Singkawang Tangkap Pengedar Narkoba

Satgas Operasi Pekat Polres Singkawang Tangkap Pengedar Narkoba

BERBAGI
Foto : Tersangka pengedar narkoba berinisial OA/Mizar

Singkawang, thetanjungpuratimes.com – Satgas Operasi Pekat Kapuas 2017 Polres Singkawang berhasil menangkap pelaku tindak pidana narkotika jenis Sabu. Pengedar narkoba berinisial OA ini berhasil ditanggap dikediamannya yang berada di jalan RA Kartini, Rt 20 Rw 007, Kelurahan Sekip Lama, Kecamatan Singkawang Tengah.

Saat hendak dilakukan penangkapan, tersangka sempat melarikan diri melalui pintu belakang rumahnya namun petugas berhasil mengejar dan menangkapnya. Saat dilakukan penggeledahan di kamar korban ditemukan barang bukti berupa satu buah alat penghisap sabu terbuat dari botol plastik yang tutupnya terpasang dua buah pipet bengkok warna putih, satu buah korek api warna kuning terpasang jarum api, dua buah sendok pipet warna putih, satu buah potongan pipa kaca dan tujuh lembar plastik klip.

Untuk barang bukti narkoba jenis sabu ditemukan di halaman belakang rumah tepat di lokasi dimana petugas menangkap tersangka.

Saat ini tersangka dan barang bukti yang ditemukan di lokasi penangkapan telah dibawa ke Mapolres Singkawang untuk proses pemerikasaan lebih lanjut.

“Keberhasil penangkapan pelaku tindak pidana ini merupakan hasil penyelidikan oleh petugas Satgas Lidik Operasi Pekat Kapuas 2017 Polres Singkawang, Operasi Pekat ini merupakan kegiatan cipta kondisi pada bulan Ramadan,” jelas Kabag Ops Polres Singkawang Kompol I Nyoman Sarjana SIK selaku Karendal Ops Pekat Kapuas 2017.

(Mizar/Muh)

TIDAK ADA KOMENTAR