Satuan Reserse Narkotika Polres Mempawah Tangkap Pengguna Narkoba

Satuan Reserse Narkotika Polres Mempawah Tangkap Pengguna Narkoba

BERBAGI
Foto : Tersangka YO/AZ

Mempawah, thetanjungpuratimes.com – Satuan Reserse Narkotika Polres Mempawah menangkap YO (24 th) seorang terduga pelaku penyalahgunaan narkotika. Penangkapan dilakukan pada Rabu (31/5) sekira pukul 22.30 WIB.

“Sudah dilakukan RPE terhadap¬† terduga Pelaku YO penyalahgunaan Narkotika”, kata Paur Humas Polres Mempawah Ipda Imam Widhiatmoko, Kamis (1/6).

Penangkapan terhadap Y berawal dari informasi masyarakat. YO ditangkap Satnarkoba Polres Mempawah di jalan raya Purun Besar bangunan IPDN, Kecamatan Segedong.

“YO ini identitasnya merupakan warga Rt 07/03 Sungai Purun Besar. Dia ngakunya supir,” jelasnya.

Paur Humas Polres Mempawah, Ipda Imam Widhiatmoko, mengungkapkan, saat penangkapan terhadap terduga penyalahgunaan narkotika YO, polisi  menemukan dua paket sabu sisa pakai serta yang masih menempel di tabung kaca brutto 1,19 gram.

Selain itu, polisi juga menemukan satu bong dan satu unit ponsel warna hitam model RM 1110.

“Pelaku YO dan Barang Bukti sudah diamankan di Polres. Sekarang yang bersangkutan menjalani pemeriksaan. Saksi-saksi juga akan dimintai keterangannya,” ujar Paur Humas.

Barang Bukti narkotika yang diduga jenis sabu yang disita Satnarkoba Polres Mempawah dari tangan YO itu selanjutnya akan diuji di laboratorium BB POM di Pontianak.

“Yang jelas sekarang kasusnya masih dalam proses penyidikan. Kasusnya pasti akan kita kembangkan”, kata Paur Humas.

(AZ/Muh)

TIDAK ADA KOMENTAR