Polres Singkawang Amankan Lima Pasutri ‘Abal-Abal’

Polres Singkawang Amankan Lima Pasutri ‘Abal-Abal’

1820
BERBAGI
Foto: Lima pasangan bukan suami istri yang terjaring dalam Opeasi Pekat Kapuas 2017 oleh Polres Singkawang/Mizar

Singkawang, thetanjungpuratimes.com – Lima pasangan suami istri ‘abal-abal’ atau pasangan diluar nikah terjaring saat razia Operasi Pekat Kapuas 2017 pada Kamis (1/6/2017).

Kegiatan Razia ini dalam rangka cipta kondisi selama bulan Ramadan, Satgas Operasi Pekat Kapuas 2017 Polres Singkawang akan melaksanakan razia dan pemeriksaan ke lokasi hotel, penginapan, kost-kost, hingga ketempat hiburan malam.

Kelima pasangan yang diduga berbuat mesum tersebut terjaring dari sejumlah hotel, dan penginapan yang berada di Singkawang. Kelima pasangan tersebut masing-masing berinisial DH (31), SW (23), R (23), LY (35), RS (22), N (18), RMP (21), S (22), AI (35) dan SL (22).

“Lima pasangan diluar nikah ini dijaring di dua lokasi berbeda yaitu di Kost Cermai Jalan Cermai keluarahan Pasiran, kecamatan Singkawang Barat kita jaring empat pasangan, dan satu pasangan lagi kita jaring di Hotel Sahabat Baru Jalan Pasar Baru, Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat,” jelas Kasat Sabhara Polres Singkawang, AKP Eko Andi Sutejo, Jumat (2/6).

“Saat periksa oleh petugas, kelima pasangan tersebut tidak dapat menunjukkan surat nikah, selanjutnya kelima pasangan tersebut kita bawa ke Mapolres Singkawang guna pendataan dan pembinaan,” pungkasnya.

(Mizar/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR