Satgas Operasi Pekat Kapuas 2017 Polres Singkawang Bekuk Pengedar Sabu

Satgas Operasi Pekat Kapuas 2017 Polres Singkawang Bekuk Pengedar Sabu

BERBAGI
Foto: HH yang diduga sebagai pengedar sabu bersama barng bukti saat berada di Polres Singkawang/Mizar

Singkawang, thetanjungpuratimes.com – Satgas Operasi Pekat Kapuas 2017 Polres Singkawang lagi-lagi berhasil menangkap pengedar narkoba jenis sabu, Kamis (1/6/2017).

Tersangka yang berinisial HH (37) merupakan warga Jalan Sagatani, Gang Talino RT 014 RW 003 Kelurahan Sejangkung, Kecamatan Singkawang Selatan.

Tersangka yang hendak ditangkap dikediamannya sempat melarikan diri sehingga terjadilah aksi kejar-kejaran, namun tersangka HH berhasil ditangkap, saat dilakukan penggeladahan oleh petugas ditemukan barang bukti berupa satu paket yang diduga narkoba jenis sabu.

Penggeledahan dilanjutkan dirumah pelaku dengan disaksikan oleh ketua RT, dan saksi lainnya, saat dilakukan penggeledahan ditemukan beberapa barang bukti lain 11 kemasan plastik klip berisi butiran kristal yang diduga narkotika jenis sabu, satu buah alat penghisap, tiga bungkus kantong plastik klip, satu unit timbangan digital, satu unit hp samsung warna hitam, dan uang tunai rupiah sebesar Rp2 juta yang diduga hasil dari penjualan barang haram tersebut.

Pelaku dan barang bukti kini telah diamankan ke Mapolres Singkawang untuk proses peyidikan selanjutnya.

“Keberhasil ini merupakan kerja keras dari satgas Operasi Pekat Kapuas 2017 Polres Singkawang yang telah melakukan kegiatan dengan maksimal sehingga pelaku tindak pidana narkotika yang merupakan target dari operasi pekat ini dapat terungkap” jelas Kabag Ops Polres Singkawang Kompol I Nyoman selaku Karendal Ops Pekat.

“Masih ada beberapa Target Operasi yang belum terpenuhi, dan kita akan memaksimalkan sisa waktu yang ada untuk memenuhi Target Operasi yang telah ditentukan Polda Kalbar,” pungkasya.

(Mizar/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR