Fitur Baru Instagram Bisa Kasih Tahu Siapa yang Suka Kepoin Kamu

Fitur Baru Instagram Bisa Kasih Tahu Siapa yang Suka Kepoin Kamu

199
BERBAGI
Foto : Ilustrasi Instagram di smartphone. [Shutterstock]

Thetanjungpuratimes.com – Instagram merupakan aplikasi yang memang diperuntukkan seseorang menampilkan berbagai aktivitasnya melalui media sosial┬ádalam bentuk foto. Aplikasi ini kerap digunakan mereka yang suka mengintip aktivitas dan kehidupan orang lain. Bahkan, berbagai foto yang terposting pun kerap screenshot.

Berita menyedihkan datang buat para Insta-snoopers di mana-mana. Setidaknya saat berhubungan dengan Pesan Langsung.

Update terbaru Instagram, memungkinkan pengguna dapat mengirim dan menerima foto dan video berdurasi waktu melalui DM mereka dan mereka menghilang setelah beberapa detik. Mengingat sifat terbatas dari DM ini, Anda pun kerap men-screenshot mereka.

Sekarang, pengirim akan menerima pemberitahuan bahwa foto atau video mereka telah discreeshot oleh penerimanya, seprti diberitakan Cosmopolitan. Hal yang sama berlaku jika screenshot seseorang yang Anda kirim ke mereka.

Saat ini, Anda masih dapat mengambil screenshot postingan Instagram yang sebenarnya, tanpa penguntit Anda diketahui oleh orang yang mengeposkannya.

Selain perubahan ini, seperti halnya dengan pembawa pesan Whatsapp dan Facebook, pesan yang dikirim melalui Instagram sekarang hadir dengan laporan seperti “terkirim” dan “terlihat”.

(Mirror/Suara.com/dsdespi)

TIDAK ADA KOMENTAR