KPK Tangkap Seorang Pejabat di Bengkulu, Siapa ?

KPK Tangkap Seorang Pejabat di Bengkulu, Siapa ?

BERBAGI
Foto : Juru Bicara KPK Febri Diansyah/suara.com-Nickolaus Tolen

Bengkulu, thetanjungpuratimes.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan melakukan operasi tangkap tangan terhadap oknum penyelenggara negara pada Jumat (9/6/2017) dinihari tadi. Suara.com mendapatkan info itu dari pejabat internal KPK. “Iya betul (ada OTT di Bengkulu),” kata sumber tersebut.

Pihak yang ditangkap Tim Satuan Tugas Penindakan KPK tersebut adalah oknum pejabat Kejaksaan Tinggi Bengkulu. Namun sosok pejabat dan kasusnya belum diketahui pasti.

Sementara itu, Juru Bicara KPK Febri Diansyah belum bisa memastikan kebenaran dari OTT tersebut. Namun, Mantan Aktivis Indonesia Corruption Watch tersebut tidak menampik kalau benar ada OTT di Bengkulu.

“Saya cek dulu ya kegiatan tim di lapangan hari ini,” kata Febri saat dikonfirnasi.

Informasinya, oknum yang ditangkap tersebut tengah menjalani pemeriksaan oleh tim penindakan KPK di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Polda Bengkulu. Pemeriksaan awal ini dilakukan untuk mengkonfirmasi dugaan tindak pidana yang dilakukan oknum jaksa tersebut bersama pihak penyuapnya. Selanjutnya, usai dilakukan pemeriksaan sementara, para pihak ini akan digelandang ke markas KPK di Jakarta.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR