Lakalantas di Jembatan Kapuas Dua, Korban Tewas di Tempat

Lakalantas di Jembatan Kapuas Dua, Korban Tewas di Tempat

BERBAGI
Foto : Kondisi Korban di kamar jenazah RS Yarsi/Imam

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Lalu lintas di Jembatan Kapuas Dua mendadak macet akibat adanya kecelakaan lalu lintas pada Jumat (9/6) pagi sekitar pukul 08.15 WIB.

Korban yang biasa dipanggil Ashu (50), warga Tanjung Hulu yang sedang mengendarai sepeda motor, tewas seketika akibat terlindas truk kontainer di bagian kepala.

Kanit Lantas Sungai Raya, Iptu Eka Suwarna, menjelaskan, kronologi berdasarkan pengakuan sopir kontainer, Sardianus (35), pada saat kejadian kendaraan sama-sama satu arah dari luar kota menuju ke dalam kota. Sesampainya diatas jembatan Kapuas dua, tepatnya di posisi turunan, korban yang hendak mendahului truk besar tersebut tiba-tiba mengerem mendadak karena dari arah berlawanan ada kendaraan yang akan naik keatas.

Karena kehilangan keseimbangan, korban pun terjatuh dengan posisi sepeda motor jatuh kearah kanan sedangkan dirinya terpental kearah kiri dan terlindas oleh ban belakang truk kontainer.

Hal ini pun kata Iptu Eka telah sesuai kronologis kejadian saat melakukan olah TKP sementara.

“Tadi saya lihat memang di ban sebelah kanan truk itu ada otak yang menempel di sana dan sudah kita lakukan olah tkp sementara memang sepeda motor korban tumbang ke sebelah kanan,” terangnya.

Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Yarsi untuk menunggu jemputan dari pihak keluarga.

Sementara itu, Sardianus beserta barang bukti sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polresta Pontianak untuk ditindaklanjuti.

(Imam/Muh)

TIDAK ADA KOMENTAR