Polres Ketapang Gelar Buka Puasa Bersama Forkopinda, Wartawan dan LSM

Polres Ketapang Gelar Buka Puasa Bersama Forkopinda, Wartawan dan LSM

62
BERBAGI
Foto : Polres Ketapang menyelenggarakan buka puasa bersama/Ras

Ketapang, thetanjungpuratimes.com – Guna mempererat tali silaturrahmi antar umat muslim, Polres Ketapang menyelenggarakan buka puasa bersama, di Aula Mapolres pada Jumat (9/6). Acara tersebut mengangkat tema indahnya kebersamaan dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Kapolres Ketapang, AKBP Sunario SIK, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan pihaknya merupa agenda rutin setiap ramadan. Tujuannya untuk mempererat tali silaturrahim.

“Kedekatan Polres Ketapang dengan masyarakat serta jajaran Forkopinda sudah barang tentu akan mewujudkan keamanan, kenyamanan dalam menjaga keutuhan NKRI,” kata Sunario.

“Dengan adanya kita berkumpul bersama semacam ini, tentu akan menguatkan ukhwah. Jika sudah terjalin kuat, maka bisa dipastikan kenyamanan dan kedamaian di Ketapang akan tercipta,” sambung mantan Kasat Reskrim Polresta Pontianak ini.

Dilain sisi, Dandim 1203 menambahkan, momentum ramadan hendaknya dijadikan umat muslim khususnya dalam meningkatkan tali persaudaraan antar sesama. Jika hal demikian terwujud, maka sikap saling menghormati dan menghargai akan terwujud pula.

Dia juga mengajak kepada seluruh masyarakat Ketapang untuk bersama-sama menjaga keutuhan NKRI. Menurutnya, dalam menjaga keutuhan NKRI tidak luput dari peran berbagai elemen untuk merawat dan menjaganya.

Ditambahkannya, peranan media juga penting dalam menjaga kesatuan dan kesatuan. Sehingga dapat membantu pemerintahan dan aparat dalam menjadikan negara ini aman dan kondusif.

(Ras/Muh)

TIDAK ADA KOMENTAR