Motor Ninja Community Bagi Ta’Jil di Bundaran Untan

Motor Ninja Community Bagi Ta’Jil di Bundaran Untan

BERBAGI
Foto : Kegiatan Sosial Komunitas Motor Ninja Community Pontianak/R

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Kegiatan Sosial dilakukan oleh Komunitas Motor Ninja Community Pontianak pada Minggu (11/6) sore. Mereka membagikan 200 pack Ta’Jil di Bundaran Universitas Tanjungpura (Untan) kepada masyarakat Kota Pontianak dalam rangka meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama.

“Momentum bulan suci ramadan adalah menjadi penting bagi umat muslim untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,” kata Nizar Hartady, salah seorang anggota Komunitas Motor Ninja Community Pontianak.

Kegiatan bagi Ta’Jil dilakukan jam 17.00 WIB pada saat masyarakat hendak bepergian ataupun pulang ke rumah untuk buka puasa bersama keluarga.

“Tujuan diadakan kegiatan ini adalah yang pasti untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota komunitas Ninja Community Pontianak serta berbagi buka puasa untuk masyarakat Kota Pontianak yang tidak sempat berbuka di rumah atau pun di jalan,” ungkap Nizar.

Nizar melanjutnya, semoga kegiatan sosial seperti ini terus dilakukan untuk meningkatkan rasa kepedulian sesama kita lebih tinggi.

(R/Muh)

Foto : Komunitas Motor Ninja Community Pontianak usai Kegiatan Sosial/R

TIDAK ADA KOMENTAR