Fakta soal Italia, Mahasiswi Korban Rampok Bersenjata di Karawaci

Fakta soal Italia, Mahasiswi Korban Rampok Bersenjata di Karawaci

BERBAGI
Foto: Italia korban penembakan. [Instagram]

Tangerang, thetanjungpuratimes.com – Sungguh nahas nasib Italia Chandra Kirana Putri (22) yang menjadi korban penembakan di depan rumahnya sendiri di Jalan Gunung Raung RT 002/10 Blok B6 No 14 Perumahan Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Italia yang mengalami luka tembak di bagian dada kiri langsung tersungkur setelah melakukan perlawanan kepada para perampok, dengan menggunakan gagang sapu.

Walaupun sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa Italia tak tertolong. Melihat laman akun instagramnya @italiakirana banyak netizen yang mengucapkan duka yang mendalam kepada perempuan bernama lengkap Italia Chandra Kirana ini.

Bahkan, bukan hanya di satu foto tampak di beberapa foto netizen turut mengucapkan bela sungkawa terhadap perempuan berusia 22 tahun tersebut.

Bukan hanya sekadar mengucapkan bela sungkawa, namun juga ada yang salut terhadap aksinya yang sempat melakukan perlawanan.

“Sungguh tega penjahat yg nembak perempuan ini, semoga keberanianmu menjadi semangat bagi perempuan di indonesia, semoga allah menerima segala amal ibadahnya,”seru @ibnumakfariz.

“Turut Berduka cita ya Walaupun ga kenal tapi aksi anda Melawan perampokan Sangat Berani sekali #Respect #restinpeace,”tabah @arralif.

“Selamat jalan, semoga tenang di alam sana,”timpal @giovannyfawwaz.

“Semoga kamu dapat tempat yang lebih baik dan segala dijauhkan dari siksa kubur dan untuk orang yang binatang semoga dihukum seberat beratnya,”tulis @sevahadiraanggara.

Melihat akun instagramnya, Italia memiliki followers 1.422, 475 following dan 39 unggahan.

Dalam foto terakhirnya, ia mengunggah foto sebuah rumah bercat hijau yang dilengkapi meja dan kursi, namun ia tak menuliskan caption dalam foto itu.

Di foto lain ia tampak berpose dengan lelaki yang diduga teman dekatnya. Bahkan juga ada foto-fotonya tengah liburan ke Hongkong dan Belanda.

Pada Februari lalu,  Italia sempat mengunggah foto saat wisuda. Ia berpose dengan toga di depan Universitas Trisakti Kampus B Fakultas Kedokteran dan Kedokteran Gigi.

(Suara.com/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR