Salut! Macet di Jalan, Driver Ojek Online Ini Baca Al Quran

Salut! Macet di Jalan, Driver Ojek Online Ini Baca Al Quran

BERBAGI
Foto : Driver ojek online mengaji. [Instagram]

Thetanjungpuratimes.com – Ramadan merupakan bulan suci yang penuh dengan keberkahan. Keberkahan tersebut datang untuk umatnya  yang senantiasa mendekatkan diri kepada-Nya.

Contohnya seperti yang dilakukan driver ojek online perempuan ini. Anda mungkin bingung dengan kejadian dalam foto ini. Sebab, driver ojek justru dibonceng oleh penumpangnya.

Mungkin, sang penumpang tak tega lantaran driver ojeknya seorang perempuan. Yang jelas, itu menjadi tak masalah, lantaran aksi perempuan sang driver ojek online ini menuai pujian.

Ya, di tengah kemacetan, driver ojek online perempuan itu justru mengaji, membaca Al Quran.

Perempuan yang mengenakan hijab hijau itu membaca Al Quran dari Poins Square hingga ke Gandaria City.

“Jadi ceritanya barusan lewat Pondok Indah. Harusnya yang bawa motor itu ibu itu, dan yang jadi penumpang bapak itu. Mungkin karena simpati, jadi bapak itu yang bawa motor dan ibu ojeknya jadi penumpang. Sepanjang jalan dari Poins Square ke Gandaria City saya lihat ibu itu terus saja baca Quran. MasyaAllah masih ada orang-orang seperti mereka. Hebat,” tulisnya dalam keterangan foto.

Melihat aksi tersebut banyak netizen yang merasa salut dengan perempuan itu. Banyak yang memuji aksinya bisa melaksanakan ibadah, saat mencari nafkah.

“Salut buat ibu ini. Yang ada kebanyakan, penumpang malah sibuk mainan hp. Gak peduli pengendara OJOL langgar rambu2 lalin atau enggak, padahal penting,”seru @dhoxtmg.

“Masyaa Allâh. Bisakah kita spt ibu ini yg berusaha tilawah di manapun dan kpnpun? Smoga baik keduanya diberikan pahala berlimpah dan dicukupkan rizkinya, aamiin,”tambah @ummuharoun.

Netizen lain juga ada yang mendoakan ibu tersebut agar mendapatkan rejeki yang melimpah.”Semoga mendapatkan rezeki yg banyak ya buu, aamiin,”tulis @fakhrirahmat.

(Suara.com/dsdespi)

TIDAK ADA KOMENTAR