Warga Suprapto Dua Ditemukan Tewas Gantung Diri

Warga Suprapto Dua Ditemukan Tewas Gantung Diri

BERBAGI
Foto : Polisi mengevakuasi jenazah korban dari TKP / Imam

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Riko (60) ditemukan tak bernyawa tergantung di teras atas rumahnya, di Gang Suprapto 2 Dalam, Pontianak Selatan, pada Selasa (13/6) pagi.

Korban pertama kali ditemukan oleh isterinya, Alian (62) sekitar pukul 08.00 WIB.

“Tadi malam dia memang mengeluh sakit, sudah makan segala macam dia naik ke atas. Pagi ini aku udah masak bubur apa buat dia makan aku mau panggil dia suruh makan udah terbujur diatas,” ujar Istri Korban.

Dari keterangan isterinya, Korban memang sudah lama menderita suatu penyakit dan kerap kambuh sehingga ia harus keluar masuk rumah sakit. Korban juga sudah beberapa kali dirawat di RSJ Sungai Bangkong Pontianak.

Sementara itu, dari hasil identifikasi mayat oleh Inafis Polresta Pontianak, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada jenazah Riko.

“Dari kondisi korban ditemukan adanya air seni sebagai salah satu ciri-ciri gantung diri, yakni disebabkan otot yang mengunci kotoran korban tidak berfungsi sehingga mengeluarkan cairan, ditambah dengan adanya grafitasi karena posisi ketinggian. Kemudian pada permukaan leher ditemukan pola tali plastik,” jelas Personel Inafis Polresta Pontianak, Bripka Agung Utomo.

Dugaan sementara, korban tewas murni karena bunuh diri. Saat ini jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Anton Soedjarwo Pontianak untuk divisum.

(Imam/Muh)

TIDAK ADA KOMENTAR