Polres Ketapang Gelar Rakor Lintas Sektoral Operasi Ramadniya Kapuas 2017

Polres Ketapang Gelar Rakor Lintas Sektoral Operasi Ramadniya Kapuas 2017

51
BERBAGI
Foto : Polres Ketapang Gelar Rakor Lintas Sektoral Operasi Ramadniya Kapuas 2017/Ras

Ketapang, thetanjungpuratimes.com – Polres Ketapang menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ramadniya Kapuas 2017 di Mapolres Ketapang, pada Kamis (15/6).

Kapolres Ketapang Ajun Komisaris Besar Polisi Sunario, mengatakan, Rapat Koordinasi lintas sektoral untuk meningkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1438 H.

Dalam Rakor tersebut Kapolres Ketapang meminta kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Ketapang memperbaiki sarana lampu jalan yang tidak kunjung selesai, karena dalam operasinya terkadang hidup-mati, karena itu penting bagi semua dan menjaga keselamatan semua.

“Harapan saya agar bisa terjaga dengan baik mengenai rambu-rambu lalu lintas. Bagi Dinas PU Kabupaten Ketapang, agar jalan-jalan yang rusak tolong diperbaiki dan memberikan rambu-rambu minal 100 meter dari jalan yang rusak, agar mudah dikenali dan menekan tingkat kecelakaan,” ungkapnya.

Sementara itu, dari pihak Bandara Rahadi Osman Ketapang menyampaikan, akan membuat posko melibatkan semua unsur dari kepolisian dan kesehatan. Untuk keamanan bandara agar berpesan agar penumpang selektif dalam melakukan pemeriksaan barang bawaan.

Terkait dengan penerbangan ada penambahan jadwal penerbangan rute Ketapang-Semarang yang meningkat sampai 100 persen.

Sedangkan Ketua DPRD Ketapang, Budi Matius, membenarkan bahwa masih ada miting (Pungutan Liar), yang dijaga oleh para penjaga miting. Untuk itu, Budi Matius meminta kepada Dinas PU Ketapang, agar cepat menyeselesaikan jembatan yang dibangun masyarakat.

(Ras/Muh)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY