Dandim 1203 Ketapang Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Dandim 1203 Ketapang Buka Puasa Bersama Anak Yatim

BERBAGI
Foto: Dandim 1203 Ketapang saat bersama anak yatim/Ras

Ketapang, thetanjungpuratimes.com -Kodim 1203 Ketapang menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim, serta silaturahmi Dandim dengan Forkopimda, tokoh masayarakat, dan tokoh agama di Ketapang pada Jumat (16/6).

Dandim 1203 Ketapang, Letkol Inf. Riko Haryanto mengajak seluruh komponen bangsa untuk senantiasa bersama-sama menjaga keutuhan bangsa dengan cara menjalin silaturahmi dengan semua komponen bangsa, serta selalu menghindari hal-hal yang dapat merusak tatanan kehidupan masyarakat.

“TNI bertekad untuk melakukan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara. Untuk itu kita ingin agar keharmonisan masyarakat, terutama di Ketapang dapat kita jaga bersama-sama,” pintanya.

Dalam kesempatan itu juga dirinya mengatakan akan terus bekerjasama dengan instansi terkait, institusi hukum, dan segenap komponen masyarakat.

“Sudah seharusnya kita mempereat hubungan dan menunjukkan bahwa kita mampu menciptakan situasi yang aman, nyaman serta tenteram bagi seluruh masyarakat,” ajaknya.

Selain itu dirinya juga mengajak kepada seluruh hadirin yang datang untuk tidak terhasut isu-isu yang menyesatkan, serta selalu menyebarkan kebaikan sehingga terhindar dari hal yang dapat menyulut permusuhan.

(Ras/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR