FISIP Untan Adakan Rapat Kerja Pimpinan

FISIP Untan Adakan Rapat Kerja Pimpinan

BERBAGI
Foto : Suasana kegiatan rapat kerja/Imam

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (BEM-FISIP) bekerjasama dengan Wakil Dekan III FISIP Universitas Tanjungpura mengadakan Rapat Kerja Pimpinan di Aula Fisip Untan, dengan mengangkat tema Mensinergikan Kelembagaan Kemahasiswaan yang Lebih Humanis serta Meningkatkan Intelektualitas, pada Kamis (15/6).

Sebanyak 50 orang dari 18 Organisasi Mahasiswa FISIP Untan turut hadir menjadi peserta rapat kerja pimpinan tersebut. Selain rapat kerja, panitia juga mengadakan seminar yang menghadirkan Kaprodi Sosiologi, Viza Juliansayah SSos MA MIR, serta Wakil Dekan III FISIP, Drs M Sabran Achyar MSi sebagai narasumber.

Ketua BEM FISIP Untan, Jean Sioloan, mengatakan, kegiatan ini merupakan yang pertama kali diadakan di FISIP Untan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi terkait penalaran peningkatan daya intelektualitas dalam kegiatan kemahasiswaan serta kepemimpinan dalam organisasi kemahasiswaan,” ungkap Jean.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan ini juga bertujuan membuat suatu rumusan-rumusan baru untuk mewujudkan visi misi dan kurikulum dengan kegiatan mahasiswa. Ia berharap dengan diselenggarakannya kegiatan ini mampu mewujudkan visi misi dan mensinergikan semua stakeholder yang ada sehingga kedepannya FISIP Untan mampu memberikan terobosan-terobosan baru dan mampu bersaing dengan Universitas ternama yang ada di luar baik itu regional maupun tingkat nasional.

Ia juga mengimbau agar DPM, BEM, UKM, HMJ, dan HIMAPRODI untuk saling membangun komunikasi yang baik dan mensinergikan kegiatan yang dilaksanakan untuk kemajuan FISIP Untan kedepannya.

Acara dimulai dengan pemberian kata sambutan oleh Dekan FISIP Untan, Drs Sukamto MSi sekaligus membuka rapat kerja pimpinan tersebut. Setelah disuguhi dengan seminar, acara dilanjutkan dengan mendengarkan evaluasi serta rekomendasi pelaksanaan kegiatan-kegiatan Fakultas dengan Kemahasiswaan FISIP Untan kedepannya dari para peserta dan rapat kerja dari masing-masing komisi.

(R/Imam/Muh)

TIDAK ADA KOMENTAR