Alves Ingin Striker Ini Hengkang dari Juventus, Apa Dasarnya ?

Alves Ingin Striker Ini Hengkang dari Juventus, Apa Dasarnya ?

36
BERBAGI
Foto : Duo andalan Juventus, Paulo Dybala dan Dani Alves/AFP-Javier Soriano

Thetanjungpuratimes.com – Dani Alves serukan rekan setimnya di Juventus, Paulo Dybala, untuk hengkang. Alves menilai, striker Argentina itu punya potensi terpendam yang hanya bisa dikembangkan di tempat lain.

Hal itulah yang jadi dasar Alves agar Dybala bisa mengembangkan bakatnya. Alves sendiri mengaku telah membicarakan masalah itu kepada Dybala.

Bomber berusia 23 tahun itu sendiri seringkali dirumorkan bakal hijrah ke Barcelona. Selain itu, kabarnya Dybala juga diminati seteru abadi Barcelona, Real Madrid.

Perpindahan ke salah satu dari dua klub itulah yang diyakini Alves bisa membuat Dybala makin berkembang.

“La Joya (julukan Dybala) akan berbuah,” kata Alves dalam sebuah wawancara bersama Esporte Interativo, dikutip dari Scoresway, Sabtu (17/6/2017).

“Kami telah berdiskusi berkali-kali soal ini, dan saya mengatakan kepadanya suatu hari, saya tidak tahu kapan, dia harus tinggalkan Juventus untuk bisa berkembang lebih baik lagi,” sambung Alves.

Sementara itu, Alves enggan mengomentari soal kontraknya yang tersisa satu tahun lagi di Juventus. Sebaliknya, dia mengisyaratkan ingin hengkang ke Liga Inggris.

“Tahun lalu saya banyak menolak tawaran dari klub Liga Primer Inggris, karena saya merasa harus pergi ke Serie A,” tutur Alves, 34 tahun.

“Serie A terkenal memiliki budaya pertahanan luar biasa, dan pergi dan bermain di Inggris Anda tentu harus tahu bagaimana caranya bertahan dengan baik.”

“Saya berharap suatu hari nanti bisa bermain di Liga Inggris,” tambah bek asal Brasil ini.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY