Langkahi Ancelotti, Zidane Pelatih Paling Berprestasi 2017

Langkahi Ancelotti, Zidane Pelatih Paling Berprestasi 2017

46
BERBAGI
Foto : Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane/AFP

Thetanjungpuratimes.com – Zinedine Zidane baru-baru ini terpilih sebagai pelatih paling berprestasi di dunia versi Coach Reputation Ranking. Berdasarkan survei yang dilakukan organisasi itu, pelatih Real Madrid memperoleh nilai 82.1, unggul tipis dari pelatih Juventus Massimiliano Allegri.

Nilai tersebut diberikan berdasarkan sejumlah variabel yang ditentukan. Mulai dari karir, antusiasme sosial media, dampak media, hubungan dengan media hingga ketertarikan sponsor.

Dari variabel yang begitu rumit, Zidane ternyata menjadi yang terbaik. Memang tidak bisa dipungkiri, memboyong dua trofi Liga Champions dan satu trofi La Liga dalam rentang waktu satu setengah tahun merupakan hal yang luar biasa.

Sementara itu manajer Chelsea, Antonio Conte yang sukses mengantar Chelsea di musim pertamanya menempati posisi tiga. Diikuti mentor Zidane, Carlo Ancelotti di posisi keempat.

Sedangkan manajer Manchester City, Josep Guardiola, terlempar dari posisi lima besar. Lelaki yang pernah mengantar Barcelona meraih sukses itu hanya mampuĀ  menempati posisi tujuh.

(Marca/suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY