Lindelof, Pemain Pertama Diboyong MU untuk Hadapi Musim Depan

Lindelof, Pemain Pertama Diboyong MU untuk Hadapi Musim Depan

36
BERBAGI
Foto : Bek Benfica asal Swedia Victor Nilsson-Lindelof merayakan golnya ke gawang Sporting Lisbon/FRANCISCO LEONG-AFP

Thetanjungpuratimes.com – Manchester United telah menyelesaikan transfer Victor Lindelof dari Benfinca dengan harga awal 35 juta euro. Bek internasional Swedia ini menjadi pemain pertama yang direkrut oleh manajer MU Jose Mourinho menjelang musim 2017/2018.

MU sudah mulai menambah kekuatannya menghadapi musim depan dengan memboyong Lindelof. Bek berusia 22 tahun itu telah meneken kontraknya untuk empat tahun di Old Trafford dengan opsi tambahan setahun.

Harga Lindelof bisa akan mencapai 45 juta euro melihat performa dan penampilannya di MU. Ia telah menjalani tes medis dengan MU, Rabu (14/6/2017) sebelum akhirnya menyelesaikan kepindahannya ke Old Trafford.

Itu artinya Lindelof berpeluang melakukan debutnya saat MU melakukan tur ke Amerika Serikat pada bulan depan.”Saya senang bisa bergabung dengan Manchester United. Saya menikmati waktu saya di Benfica dan saya telah belajar banyak di sana,” ungkapnya.

“Namun saya menanti-nantikan untuk bermain di Liga Primer di Old Trafford dan untuk Jose Mourinho. Saya ingin segera memulai dan memberikan kontribusi saya untuk usaha tim memenangkan lebih banyak piala,” tukas Lindelof.

(Scoresway/suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY