Posisi Pemain Baru MU Ini Dipertanyakan, Ini Jawaban Lindelof

Posisi Pemain Baru MU Ini Dipertanyakan, Ini Jawaban Lindelof

19
BERBAGI
Foto : Bek Benfica Victor Lindelof (kiri) berebut bola dengan pemain Sporting Libons Alan Ruiz/PATRICIA DE MELO MOREIRA-AFP

Thetanjungpuratimes.com – Pemain baru Manchester United Victor Lindelof mengatakan bahwa posisinya adalah bek tengah. Lindelof mempertegas hal itu setelah posisinya sempat menjadi pertanyaan karena sebelumnya dia pernah bermain sebagai bek kanan dan juga pemain tengah.

Pemain internasional Swedia itu telah menyelesaikan kepindahannya dari Benfica ke MU setelah menekan kontrak selama empat tahun. Lindelof pun membahas soal posisi yang diinginkannya yang sempat menjadi spekulasi.

“Posisi saya adalah bek tengah, tapi saya telah bermain bek kanan sebelumnya dan memulai karir sepakbola sebagai seorang gelandang. Tapi saya melihat diri saya sebagai bek tengah, saya merasa paling nyaman di posisi itu,” Lindelof kepada MUTV.

Itu artinya, Lindelof akan bersaing dengan Eric Bailly, Daley Blind, Phil Jones, Marcos Rojo dan Chris Smalling di posisi tersebut. Namun bek berusia 22 tahun itu mengaku senang dengan adanya persaingan tersebut.

“Ada beberapa pemain hebat di posisi saya, tapi saya di sini untuk melakukan yang terbaik dan mencoba membantu tim sebisa saya. Selalu baik memiliki pemain bagus lainnya di sekitar Anda karena ketika Anda memilikinya, Anda menjadi lebih baik.”

Lindelof menjadi pemain pertama yang direkrut oleh Jose Mourinho menjelang musim 2017/2018. Ia juga menjadi bek termahal dalam sejarah MU setelah melewati pembelian Rio Ferdinand dari Leeds United pada 2002 dengan 29,1 juta poundsterling.

(Scoresway/suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY